Download Komik Naruto 590 Versi Bahasa Indonesia & Prediction

Download Komik Naruto 590 Versi Bahasa Indonesia & Prediction
Download Komik Naruto 590 Versi Bahasa Indonesia & Prediction
Bagi para pecinta seri animasi paling populer saat ini yakni Naruto, tentunya sudah tidak sabar untuk menunggu rilis dari Komik Naruto 590 Versi Bahasa Indonesia. Kita hanya perlu menunggu dalam 1 hari kedepan, yakni tanggal 20 Juni 2012 untuk segera mendapatkan komik Naruto 590 yang dirilis dalam bahasa Indonesia. Tidak sabar untuk membaca bagaimana sebenarnya kisah Naruto Vol ke 590 tersebut? Mari kita simak sedikit prediction singkat ini!


Naruto 590 Prediction


Bocoran ini mengatakan tentang diringankannya tim gabungan antar negara dikarenakan hilangnya beberapa Ninja yang telah dibangkitkan dengan jurus terlarang. Disisi lain, tubuh beberapa Ninja yang dibangkitka itu juga hilang ke langit. Kejadian tersebut bermula setelah Jutsu Edo Tensei dibebaskan (Komik Naruto Vol 589). Kemudian setelah mengetahui kejadian itu, Tobi langsung mundur dari sebuah pertempuran melawan Naruto dan Hacibi.

Dalam Naruto 590 Prediction ini, Madara Uchiha tidaklah menghilang seperti beberapa Ninja lainnya, hal ini dikarenakan Uchiha masih memiliki beberapa jutsu lain yang mempengaruhi dirinya. Sementara itu Madara Uciha juga akan mendapatkan perlawanan yang sangat sengit dari Kelima Kage. Kemudian, Tsuchikage Oonoki akan meninggal ketika bertarung melawan Uchiha (Naruto 590 Prediction).

Nah, mungkin hanya ini prediksi Naruto 590 yang bisa kami berikan dan untuk link Download Komik Naruto 590 Versi Bahasa Indonesia maka anda bisa kembali kesini setelah tanggal 20 Juni 2012 nanti. Jadi, kembalilah kesini dalam beberapa hari kedepan untuk mendapatkan update baru dari kami mengenai link download Komik Naruto 590 Versi Bahasa Indonesia.

Update 21 Juni 2012


Komik Naruto 590 Bahasa Indonesia sudah tersedia, jadi silahkan download langsung disini!

Download Here
Download Here




Reactions:

0 comments:

Posting Komentar