Prediksi Skor Bola Spanyol VS Venezuela 1 Maret 2012

Banyak sekali pertandingan bola yang akan digelar pada 1 Maret 2012, terlebih itu membuat kami bingung dalam menyajikan Prediksi Skor Bola dari semua pertandingan yang akan digelar tersebut. Nah, dini hari WIB nanti, Spanyol akan berhadapan dengan Venezuela di stadium Estadio La Rosaleda, Malaga pada Rabu 1 Maret 2012.






Prediksi Skor Bola Spanyol VS Venezuela 1 Maret 2012
Prediksi Skor Bola Spanyol VS Venezuela 1 Maret 2012
Sebuah berita mengungkapkan, bahwa Del Bosque mengambil langkah yang cukup bijaksana menjelag laga persahabatan melawan Venezuela. Seperti yang kita ketahui, mantan nakhoda Real Madrid itu memutuskan untuk meninggalkan Fernando Torres setelah performanya semakin memburuk ketika bersama Chelsea.

Dilain sisi, Del Bosque lebih menjatuhkan pilihan pada Iker Muniain (Athletic Bilbao) dan Roberto Soldado (Valencia) untuk mengisi posisi yang sudah ditinggalkan oleh Villa. Selain itu, Del Bosque lebih mengandalkan tiga striker yang tersisa untuk mempersiapkan La Furia Roja menjadi lebih maksimal.

Berikut ini Prediksi Susunan Pemain Spanyol VS Venezuela:

Spanyol:.

1. Casillas - Ramos
2. Pique
3. Puyol
4. Alba
5. Xabi Alonso
6. D. Silva
7. Xavi
8 Iniesta
9. Liorente

Venezuela:

1. Dani - Cichero
2. Amoerebieta
3. Vizcarrondo
4. Rosales, Gonzales
5. Rincon
6. Alvarez
7. Arango
8. Rondon
9. Miku

Prediksi Skor Bola Spanyol VS Venezuela 1 Maret 2012 dari kami kemungkinan adalah 2 - 1 (Spanyol 2, Venezuela 1). Meskipun tidak menutup kemungkinan jika Venezuela kebobolan dua gol.

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar