Prediksi Skor Bola Manchester City VS Blackburn 26 Februari 2012

Dalam laga kali ini, Manchester City akan menerapkan berbagai teknik untuk mencetak gol. Tentu saja, salah satunya adalah dengan teknik tendangan penjuru. Manchester City menjadi tim paling beruntung setelah 12 kali menghancurkan gawang musuh dengan meneruskan umpan tendangan penjuru. Meskipun telah kecolongan sampai dua kali gol karena tendangan penjuru, tapi tetap masih lebih baik dibandingkan dengan Chelsea yang belum sama sekali akibat situasi bola mati. Sementara itu, Man City dikabarkan tetap mendominasi statistik berkat produktivitas +10.

Prediksi Skor Bola Manchester City VS Blackburn 26 Februari 2012
Prediksi Skor Bola Manchester City VS Blackburn 26 Februari 2012






Man City jauh memimpin di atas West Bromwch Albion (+5). Tentu saja, hal itu berkat kemampuan para prajuritnya dalam memimpin klasemen Liga Primer. Samir Nasri dan David Silva cukup cerdik dalam mengoper bola matang ke daerah terlarang. Bola tersebut kemudian dioperkan ke beberapa nama seperti, Edin Dzeko, Yaya Toure, Vincent Kompany dan Joleon Lescott yang tentunya cukup diakui dalam pertarungan pembobolan gawan.

Kualitas The Citizens lainnya yang patut kita acungi jempol adalah dalam sektor penguasaan bola. Tentunya melalui raihan rata-rata sekitar 58,1% dalam 25 pertandingan yang sudah digelar sampau saat ini dan hanya sedikit terpaut tepat di belakang Arsenal yakni sekitar 59,3%.

Kita harus mengakui bahwa Manchester City cukup pintar dalam mengatur tempo ketika berupaya menghancurkan tembok besi panas pertahanan musuh. Selain itu, mereka dikenal cukup sabar dalam setiap pertandingan sehingga setiap serangannya selalu menghasilkan kualitas mumpuni.

Dengan ini, tidak hanya membuat Man City berjaya duduk di kursi atas klasemen. Tetapi lebih dari itu, Manchester City juga menjadi tim dengan raihan angka tertinggi (60) dengan rekor kandang 100% kemenangan. Terlebih, mereka memiliki ketajaman lebih baik (64 gol) dan rekor ketahanan terbaik (kecolongan 19 kali). Bah, kemungkina besar, rekor tersebut akan tetap bertahan pada pekan ini.

Menghadapi Blackburn di rumah sendiri, tentunya membuat Man City lebih berpeluang dalam menempati kursi tertingi Liga Primer. Terlebih dengan beberapa hal yang kami sebutkan diatas dan harmonisasi skuad sekarang telah lebih baik seiring permintaan maaf Carlos Tevez.

Kembalinya bomber badung tersebut, otomatis memudahkan Mancini dalam mengatur pasukan tempur skuadnya dalam menghadapi periode krusial hingga akhir kompetisi, meskipun dia belum diturunkan. Keberadaan Tevez, (Sergio) Aguero, (Edin) Dzeko dan (Mario) Balotelli tentunya semakin memperbesar peluang Man City untuk mendapatkan kemenangan.

Namun, Manchester City menyaadari bahwa tiga poin dari Blackburn belum tentu aka mereka dapatkan. Mereka cukup merendah diri, karena tragedi yang terjadi pada 31 Desember 2011 lalu cukup untuk menjadi peringatan bagi mereka.

Tentu anda masih ingat, saat itu Blackburn datang ke Manchester tapi tidak disangka mereka mampu mengalahkan Manchester United hingga 3-2. Jika demian, tentunya tidak tertutup kemungkinan jika pasukan tempur Blackburn tersebut akan mampu memberikan kejutan serupa bagi Manchester City.

Membukukan tujuh poin dalam lima laga terakhir, Blackburn sedang dalam tren positif. Selain itu, pasukan tempur tersebut sudah keluar dari zona degradasi setelah menghabiskan banyak waktu pada musim 2011/2012 di dasar klasemen.

Berikut adalah Prediksi Kami tentag Susunan Pemain Manchester City VS Blackburn Rovers:

Manchester City:

1. Joe Hart-252. Vincent Kompany-43. Pablo Zabaleta-54. Joleon Lescott-6
5. Aleksandar Kolarov-13
6. James Milner-77. Adam Johnson-11
8. Gareth Barry-189. David Silva-21
10. Nigel De Jong-34
11. Kun Aguero-16

Blackburn Rovers:

1. Paul Robinson-1
2. Martin Olsson-3
3. Scott Dann-16
4. Bradley Orr-2
5. Grant Hanley-31
6. Jason Lowe-35
7. Morten-Gamst Pedersen-12
8. Steven N’Zonzi-15
9. Mauro Formica-10
10. Junior Hoilett-23
11. Aiyegbeni Yakubu-24

Sementara itu, Prediksi Skor Bola Manchester City VS Blackburn yang akan digelar pada 26 Februari 2012 dinihari nanti pukul 00.30 WIB, SPB memperkirakan mungkin 3-1 (Manchester City 3, Blackburn Rovers 1). Namun, jika nasib jelek ditangan Manchester City, kemungkinan Blackburn akan mengantongi 2 gol atas Manchester City (Blackburn Rovers 2, Manchester City 0). Nah, bagaimana prediks anda?

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar