Prediksi Skor Bola Italia VS Amerika Serikat 29 Februari 2012

Cesare Prandelli memberikan kesempatan kepada Antonio Di Natale untuk tampil bersama timnas Italia. Namun, ketika kesempatan itu datang, Toto sayangnya tidak pada kondisi yang bagus. Retaknya tulang jempol kaki kanannya ketika Udinese dikalahkan Milan awal bulan ini masih membuat Toto belum bisa bermain apik selama 90 menit.





Dia memang tidak beruntung karena ketika Italia menghadapi Amerika Serikat di Luigi Ferraris pada Rabu 29 Februari 2012, Prandelli masih belum bisa mamasukkan jagoan utamanya ke lini depan yakni Antonio Cassano dan Giuseppe Rossi. Mereka semua sedang mengalami cedera panjang.

Prediksi Skor Bola Italia VS Amerika Serikat 29 Februari 2012
Prediksi Skor Bola Italia VS Amerika Serikat 29 Februari 2012
Seharusnya pertemuan ini bisa dijadikan ajang uji coba mengenai peran idelan Di Natale bersama Italia. Orang-orang mengatakan, Dia memiliki konsistensi yang luar biasa. Sudah tiga musim berlanjut dia menjadi pencetak gol terbanyak,” ujar Prandelli.

Mengenai laga uji coba, Prandelli tampaknya tak akan lagi membuat perubahan ekstrem mengingat semakin dekatnya Euro 2012. Dalam pertandingan tersebut, dia akan mencari alternatif terbaik untuk duet di lini depan setelah absennya Rossi-Cassano. “Saya berharap memiliki sejumlah opsi ketika pertandingan berlangsung dan bukan perubahan besar,” Ujar dia.

Kenyataannya, bekas pelatih Fiorentina itu tak banyak mengambil pemain baru dalam menghadapi Amerika. Dari 23 nama pemain, hanya Fabio Borini yang merupakan pemain baru.

Prandelli jelas tak bisa melewatkan penyerang Roma berusia 20 tahun yang sanggup mencetak lima gol dalam 6 laga terakhir di Serie A. Selain itu, Borini tampaknya baru mendapatkan kesempatan merasakan debutnya bersama Azzurri dari bangku cadangan.

Prediksi susunan pemain Italia vs Amerika Serikat:

Italia:

Gianluigi Buffon, Ignazio Abate, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Christian Maggio, De Rossi, Antonio Nocerino, Thiago Motta, Andrea Pirlo, Alessandro Matri, Giampaolo Pazzini.

Amerika Serikat:

Tim Howard, Carlos Bocanegra, Jonathan Spector, Steve Cherundolo, Clarence Goodson, Michael Bradley, Maurice Edu, Fabian Johnson, Jermaine Jones, Clint Dempsey, Landon Donovan.

Prediksi Skor Bola Italia VS Amerika Serikat 29 Februari 2012 dari kami adalah 2 - 2(Amerika Serikat 2, Italia 2)

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar