Prediksi Skor Bola Inggris VS Belanda 1 Maret 2012

Inggris akan menjalani laga Persahabatan pertama tanpa Fabio Capello. Dilain sisim, Belanda akan jadi musuh pertama untuk Stuart Pearce pada Rabu 29 Februari 2012 di Wembley Stadium. Hal ini akan jadi bekal Pearce sebagai promosi yang untuk pelatih timnas Inggris. Sejarah mencatat, Stuart Pearce adalah bek tengah Tim Inggris ketika melawan Belanda 4-1 pada EURO 1996.





Prediksi Skor Bola Inggris VS Belanda 1 Maret 2012
Prediksi Skor Bola Inggris VS Belanda 1 Maret 2012

Meskipun Inggris terhenti di babak semifinal, Pearce punya pengalaman besar untuk diberikan kepada Joe Hart dan Timnya. Sementara itu, anak asuhan Bert van Marwijk merupakan musuh kuat bagi Inggris. Belanda sudah menang hingga 3 kali dari total 10 kali pertandingan bagi kedua negara, sedangkan Inggris hanya menang satu kali pada EURO 1996 dan sisanya mereka lebih banyak bermain imbang.

Selain itu, De Oranje memiliki rekor bagus ketika menghadapi Inggris dan menang 9 kali berturut-turut pada EURO 2012. Penampilan penyerang Robin ‘RvP’ van Persie bersama Arsenal memang bagus, mencetak 22 gol dari 24 di Premier League. Pemain lainnya yang sedang on fire: Klaas Jan Huntelaar, Top Skorer Kualifikasi EURO 2012 dengan 12 gol. Terakhir, Huntelaar mencetak hattrick di Europa League.

Dari kubu St. George Cross, Pearce memanggil bek Micah Richards. Bek Manc City tersebut jarang mendapatkan kesempatan bersama Capello. Gelandang Manchester United Tom Claverley yang baru pulih cedera juga diikutkan oleh Pearce. Sementara itu, kejutan datang dari Fraizer Campbell, penyerang Sunderland juga disertakan dalam skuad yang dipersiapkan. Laga ini bisa dikatakan merupakan pembuktian apakah Pearce layak dipromosikan menjadi pelatih Tim Inggris atau hanya sebagai asisten.

Prediksi Susunan Pemain Inggris vs Belanda Starting XI:

Inggris:

Hart – A.Cole, Jones, Smalling, G.Johnson, A.Johnson, Gerrard, Milner, Walcott, Wayne Rooney, Sturridge.

Belanda:

Stekelenburg – Boulahrouz, Heitinga, Mathijsen, Vlaar, Van Bommel, de Jong, Emanuelson, Van der Vaart, Van Persie, Robben.

Prediksi Skor Bola Inggris VS Belanda 1 Maret 2012 dari kami adalah 2 – 1 (Inggris 2, Belanda 1)

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar