Prediksi Skor Bola Bahrain VS Indonesia 29 Februari 2012

Meskipun pintu peluang telah tertutup, Indonesia harus bertarung kembali dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia. Indonesia akan menghadapi Bahrain pada hari Rabu, 29 Februari 2012, di Bahrain National Stadium. Statistik kedua tim ini sebenarnya imbang. Indonesia sudah menang dua kali dan Bahrain juga menang dua kali. Nah, sisanya mereka bermain imbang. Tetapi kenyataannya, para pemain Indonesia yang akan duel melawan Bahrain tengah sadar dengan kualitas diri. Mereka pun tak menggembar-gemborlan jika pulang ke tanah air dengan membawa oleh-oleh kemenangan.





Prediksi Skor Bola Bahrain VS Indonesia 29 Februari 2012
Prediksi Skor Bola Bahrain VS Indonesia 29 Februari 2012
Banyak orang menganggap, jika Indonesia akan menjadi underdog dalam menghadapi Bahrain di putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2014. Selain itu, orang-orang menganggap bahwa itu karena para pemain kita tak banyak yang memiliki jam terbang untuk laga internasional. Bahkan, persiapan keberangkatan timnas Indonesia dalam laga kali ini bisa dikatakan juga kurang baik.

Aji Santoso pun memaklukmi hal itu dan mereka sadar akan kualitas ketangguhan para pemainnya. Mereka pun tidak berjanji akan pulang dengan membawa oleh-oleh spesial untuk masyarakat Indonesia. Tetapi, komando pasukan yakni Aji Santoso berusaha berpikir positif. "Jam terbang akan menempa para pemain Indonesia. Menghadapi Bahrain dengan level permainan kelas Asia, akan membantu Tim ini berkembang di masa depan nanti."

Prediksi Susunan Pemain Bahrain VS Indonesia Starting XI:

Bahrain:


Sayed Mohamed - Mohammed Hussain, Al Marzooqi, Rashed Al Hawti, Ali Baba, Saleh Abdulhameed, Hamad Rakea, Salman Isa, Fawzi Ayish, Abdullah Omar, Ismaeel Abdulatif.

Indonesia:

Samsidar - Diego Michiels, Wahyu Wijiastanto, Gunawan Dwi Cahyo, Abdul Rahman, Hengki Ardiles, Aditya Putra Dewa, Rendi Irawan, Samsul Arif, Ferdi Sinaga, Irfan Bachdim.

Prediksi Skor Bola Bahrain VS Indonesia 29 Februari 2012 dari kami adalah 4 - 1 (Bahrain 4, Indonesia 1). Namun, semoga Indonesia mampu memberikan perlawanan yang maksimal.

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar