Prediksi Skor Bola Australia VS Saudi Arabia Pra Piala Dunia 29 Februari 2012

Legenda Sepak bola dari Belanda yakni Frank Rijkaard ingin mencatatkan dirinya dalam sejarah sepak bola di Saudi Arabia. Dia berkomitmen akan membawa tim Elang Hijau tersebut ke putaran final Piala Dunia 2014 yang dilaksanakan di Brasil. Ketika membawa pasukannya menyambangi AAMI Park, Melbourne pada Rabu 29 Februari 2012 di laga terakhir putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia.

Prediksi Skor Bola Australia VS Saudi Arabia Pra Piala Dunia 29 Februari 2012
Prediksi Skor Bola Australia VS Saudi Arabia Pra Piala Dunia 29 Februari 2012
Frank Rijkaard telah dipilih untuk melatih timnas Saudi Arabia sejak 28 Juni 2011. Tetapi Rijkaard sampai saat ini belum memberikan hasil yang mumpuni dalam mengangkat kedigdayaan tim tersebut. Peluang Saudi Arabia untuk meloloskan diri dari babak penyisihan Grup D kualifikasi Piala Dunia 2014 dalam zona Asia terhambat setelah bermain imbang melawan Oman (Nol- Nol) pada November 2011. Akhirnya hal itu semua berdampak pada persiapan tim menjelang pertandingan lanjutan di Australia.





Seperti yang kami ketahui, saat ini Australia berada di puncak klasemen Grup D dengan poin 12. Sementara itu, Saudi Arabia tepat berada di urutan dua dengan poin 6. Pada dasarnya 2 tim papan atas memang berhak lolos ke putaran keempat. Namun, Oman dengan nilai 5 dan Thailand dengan nilai 4 sepertinya akan mengganggu rencana Rijkaard dan Timnya tersebut. "Setiap orang berharap bisa tampil di Piala Dunia. Itulah tantangan kami," kata Rijkaard. "Saya berharap nama saya tercatat dalam sejarah sepak bola Saudi Arabia, dengan membawa tim ini ke Brasil."

Terkait pertarungan melawan Australia, kemungkinan menang untuk Saudi Arabia memang tidak terlalu besar. Bahkan, tampaknya Tim tersebut justru terancam kehilangan posisi kedua karena Oman menjamu Thailand di kandangnya. Jadi, Saudi Arabia harus berusaha meraih kemenangan. Selain itu, Rijkaard menegaskan bahwa dia tidak ingin kehilangan angka lagi seperti ketika melawan Oman.

"Kami mengincar kemenangan, dan kami telah mempersiapkan diri seakan-akan maju ke medan pertempuran," Ujar mantan pelatih Barcelona dan Galatasaray ini. Striker Tim Arab Saudi yakni Yasser Al Qahtani mendukung rencana tersebut. Pada kenyataannya Saudi Arabia memang tidak diunggulkan, tetapi tidak ada pilihan selain harus menang di kadang Australia. "Kami harus mendapatkan angka yang maksimal, untuk menghindari masalah," tegas Al Qahtani.

Sejarah mencatat, bahwa Saudi Arabia lolos untuk pertama kalinya di putaran final Piala Dunia pada tahun 1994. Pda waktu itu, mereka sukses menginjakkan kaki di Prancis. Empat tahun kemudian, tepatnya pada tahun 1998 mereka pergi ke Korea dan Jepang pada tahun 2002, Jerman pada tahun 2006. Tetapi, Tim Saudi Arabia gagal mengharumkan nama negaranya pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Prediksi Susunan Pemain Australia vs Saudi Arabia Starting XI:

Australia :

Schwarzer - Wilkshire, Neill, Ognenovski, Zullo, Emerton, Valeri, Jedinak, McKay, Cahill, Holman.

Saudi Arabia :

Al-Otaibi - Al-Zori, Al-Montashari, Hawsawi, Mouath, Al-Musa, Otaif, Kariri, Al-Jassim, Al-Qahtani, Hazazi.


Sementara itu mengenai Prediksi Skor Bola Australia VS Saudi Arabia Pra Piala Dunia 29 Februari 2012, kami perkirakan 3 - 0 (AustraLia 3, Saudi Arabia 0)

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar