Prediksi Skor Bola AC Milan VS Juventus 26 Februari 2012

Milan sekarang masih menempati kursi tertingi sementara yang telah mengumpulkan 50 angka. Milan hanya memiliki selisih satu angka dengan Juventus. Panasnya pertandingan tidak dipengaruhi oleh ambisi masing-masing tim dalam upaya meraih kemenangan, tapi karena psywar yang dilontarkan mereka menjelang pertandingan tersebut. Sementara itu, Pertempuran AC Milan dengan Juventus diprediksi akan berlangsung sengit di San Siro, Milan pada Sabtu (25/2/2012). Kedua tim dipastikan tampil maksimal untuk menempati puncak clasifica Seri A musim ini.

Juventus tetap optimistis untuk mendapatkan tiga angka agar kembali menmpati kursi pimpinan yang sekarang diambil alih oleh Milan. Selain itu, Juventus sangat yakin bisa meraihnya dan tentunya karena kesiapan tim dalam menyambut laga tersebut.






Prediksi Skor Bola AC Milan VS Juventus 26 Februari 2012
Prediksi Skor Bola AC Milan VS Juventus 26 Februari 2012

Para petinggi Juventus merendah dan tidak banyak kata. Karena mereka menilai AC Milan punya peluang besar untuk memenangkan pertarungan sengit tersebut. Bukan hanya dipengaruhi Milan yang akan bermain di kandang sendiri, tapi juga karena kesiapan I Rossoneri dalam menyambut laga lebih baik daripada Juventus. Masih merendah, Direktur Umum Juventus Beppe Marotta mengatakan timnya akan menjadi underdog dalam laga nanti. Wooow...

Jelas kami tidak tau, apakah pernyataan itu psywar agar pemain Milan menganggap enteng tim tamu atau benar-benar fakta di lapangan. Namun, Marotta menganggap bahwa sang tuan rumah memiliki keunggulan yang bisa dimanfaatkan nanti. “Milan akan memulai pertandingan sebagai tim favorit. Mereka adalah juara Italia dan salah satu dari delapan sisi terkuat di ajang Eropa,” kata Marotta,dilansir Football Italia. Bahkan, cukup mengherankan, Presiden Juventus Andrea Agnelli malah menjagokan Milan meskipun Nyonya Tua tidak akan menyerah.

Sementara itu, Agnelli berujar bahwa Milan sangat jelas menjadi favorit karena mereka adalah juara Italia dan mereka juga tampil cukup baik di Liga Champions. Tentu saja, mereka bisa dikatakan layak sebagai favorit terbaik”. Meskipun banyak prediksi yang menjagokan Milan, tapi Agnelli percaya dengan kekuatan yang dimiliki oleh timnya.

Dia menganggap bukan hanya saat ini Timnya berhadapan dengan tantangan rumit seperti, dituntut untuk meraih kemenangan atas Milan, agar mereka memiliki kans untuk meraih Scudetto musim ini. Agnelli menambahkan, Tim kami berusaha bangkit sejak terperangkap masalah pengaturan skor sebelumnya.

Perkiraan Susunan Pemain AC Milan vs Juventus:

AC Milan :


1. Christian Abbiati2. Taye Taiwo3. Thiago Silva4. Alessandro Nesta5. Ignazio Abate6. Mark van Bommel7. Alberto Aquilani8. Massimo Ambrosini9. Kevin-Prince Boateng10. Zlatan Ibrahimovic11. Antonio Cassano

Juventus :

1. Gianluigi Buffon
2. Paolo De Ceglie
3. Giorgio Chiellini
4. Andrea Barzagli
5. Stephan Lichtsteiner
6. Simone Pepe
7. Andrea Pirlo
8. Claudio Marchisio
9. Milos Krasic
10. Mirko Vucinic
11. Alessandro Matri
Sementara itu, Prediksi Skor Bola AC Milan VS Juventus kami perkirakan mungkin 2-3 (AC Milan 2 & Juventus 3). Pertandingan antara AC Milan melawan Juventus akan di siarkan secara langsung di Indosiar pada 26 Februari 2012, Pukul 02.15 WIB.

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar