SOPA PIPA Blackout: Google Memperlambat/Slows Down Web Crawler Googlebot untuk Mendukung Protes

Dilaporkan dari International Business Times, SOPA PIPA Blackout: Google Memperlambat/Slows Down Web Crawler Googlebot untuk Mendukung Protes - Google tidak akan menjadi bagian integral dari pemadaman (Blacked Out) yang terkoordinasi untuk memprotes SOPA dan PIPA, tapi ini melakukan perannya untuk mendukung rekan-rekannya seperti, Wikipedia dan Reddit.

Setelah posting tips SEO Selasa untuk membantu Blacked Out Situs Web dan melanjutkan untuk mendapatkan lalu lintas online, Google Pierre Jauh telah mengumumkan bahwa mesin pencari Googlebots dengan program crawler web-nya yang mengambil isi situs untuk ditampilkan ke hasil pencarian telah diubah untuk bergerak pada tingkat yang jauh lebih lambat pada Jan 18.

Apa artinya ini bagi Internet? Pada dasarnya, bahwa situs yang berpartisipasi dalam blackout (pemadaman) cenderung akan terpengaruh oleh keputusan mereka untuk menyensor diri sendiri. Google juga mengumumkan bahwa mereka juga memberikan suatu link informasi tentang RUU yang kontroversial pada situs Web-nya. Google pada Rabu dihitamkan: google doodle dalam menunjukkan solidaritas.

Google, yang telah menjadi penentang vokal RUU kontroversial, ingin membawa protesnya satu langkah lebih jauh. Namun, karena sumber berita yang bergantung pada Google Search dan Google News untuk mendistribusikan informasi, dari CNN kepada The IBTimes, mesin pencari tidak mampu melakukan blackout penuh sepanjang hari.

Jauh pada saat itulah, seorang Webmaster Trends Analyst di Google memutuskan bahwa situs Web masih bisa melakukan perannya dalam protes SOPA.

Google Memperlambat GoogleBot (Slows Down)

"Halo webmaster!" Sejauh menulis di Google + pagi ini. "Kami menyadari banyak webmaster khawatir tentang efek jangka menengah dari blackout hari ini." Dia kemudian melanjutkan untuk menjelaskan dilema itu: jika Googlebot, web crawler Google pergi pada kecepatan biasa, maka itu akan berlalu tepat di atas situs penyensor diri untuk memprotes SOPA dan PIPA, secara efektif akan menghapus mereka dari pencarian.


"Sebagai tindakan pencegahan, Tim crawl di Google telah mengkonfigurasi Googlebot untuk menjelajah pada tingkat yang jauh rendah untuk hari ini,". Dengan cara ini, "Hasil pencarian Google dari situs Web yang berpartisipasi dalam blackout cenderung akan terpengaruh."

Memprotes SOPA / PIPA

Keputusan untuk memperlambat Google web crawler adalah langkah serius di pihak perusahaan, dan bukti komitmennya untuk menentang SOPA dan PIPA. Sebuah forum diskusi yang bergerak telah diluncurkan di Google +. Sejauh ini, reaksi untuk memindahkan telah sangat positif.

Dilaporkan dari International Business Times

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar