Foto Ashanty Memakai Baju Ketat

Foto Ashanty Memakai Baju Ketat, Seorang kameramen nakal berada dibalik aksi tersebut - Beberapa waktu yang lalu, Ashanty dengan foto ketatnya menjadi hot rising di Internet. Bahkan, berita tentang artis cantik yang satu ini sempat mengalahkan berita tentang Badai Matahari 2012 dan juga berita tentang Mobil Esemka Buatan Indonesia. Tentu saja, sebab dari segala sebab ini adalah dikarenakan Ashanty memakai Baju Ketat dalam sebuah acara musik yang ditayangkan oleh salah satu stasiun TV Swasta Nasional pada hari Minggu 8 januari 2012. Tentu anda sudah tahu Stasiun TV apa yang kami maksud. Terlepas dari semua itu, tampaknya memang ada seorang kameramen nakal yang berada dibalik aksi tersebut? Entah benar atau tidak, apa maksud dari semua ini, yang jelas hanya mereka yang berada dibalik aksi ini saja yang mengetahui, benarkah?

Foto Ashanty Memakai Baju Ketat
Dalam acara tersebut, tampak sangat jelas terlihat bahwa Ashanty memakai gaun panjang berwarna biru. Tetapi gaun yang dipakai oleh Ashanty tersebut jelas terlihat sangat ketat, meskipun gaun itu telah menutupi semua bagian tubuh Ashanty sampai ke bawah kaki. Tentu saja, hal ini membuat bagian tubuh paling istimewa bagi Ashanty akhirnya terlihat dan mungkin secara tidak sengaja dijepret oleh seorang kameramen nakal, namun Benarkah ini? Beralih ke hal yang lain.

Tak disangka-sangka, ternyata apa pendapat Ashanty tentang baju yang telah dikenakannya pada acara tersebut? Ya mungkin ini cukup mengagetkan bagi kita semua, karena apa? Karena, menurut laporan yang kami dapatkan, bahwa Ashanty telah menegaskan: "(Memakai baju) itu adalah pilihan aku. Aku mau pakai seperti itu dan (merasa) nyaman. Aku nggak menyangka kalau bakal (ramai) kayak gitu. Kalau aku nyanyi dan bajunya nyaman ya sudah. Itulah pernyataan Ashanty ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta (10-01-2012). Selain itu, Ashanty mengaku: "Aku nggak tahu kalau terlalu ketat dan sebelumnya aku kan belum pernah pakai yang seperti itu".

Memang aneh tampaknya. Karena jika hal ini dialami oleh Artis lainnya, mungkin si Artis itu bakal marah besar dan tak segan-segan untuk melaporkan ke pihak yang berwenang. Mungkin, Ashanty ini memang tipe wanita yang sabar dan cuek dari segala perkataan buruk orang. Apapun kata orang, minumnya tetep Teh Botol Sabar, Maksudnya?

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar