Biografi Valia Rahma dan Kisah Perjalanan Hidup

Biografi Valia Rahma dan Kisah Perjalanan Hidup - Valia Rahma memulai karirnya pertama kali menjadi seorang model cantik kemudian dia dikenal secara luas oleh masyarakat dengan bermain sinetron. Salah satu film yang pernah dimainkan oleh valia adalah Film Hantu Jeruk Purut yang sangat tenar di tahun 2006 lalu. Namun, bukan hanya itu, wanita cantik kelahiran 31 Januari 1985 ini juga sempat menjadi pembawa acara di salah satu stasiun TV nasionalT, yani dalam acara Planet Remaja. Meskipun masih mudah, Valia Rahma menikah dengan Aria Swastika pada tanggal 31 Januari 2010 dan tentu pernikahan ini dua tahun yang lalu.

Biografi Valia Rahma
Kemudian memasuki tahun 2011, Valia Rahma menetapkan untuk tinggal di Bali bersama suaminya pada tanggal 31 Januari dan selama di pulau bali, Valia tetap berkarir didunia entertainment. Terlebih, di Bali Valia bekerja di salah satu stasiun televisi lokal sebagai presenter. Selain itu, valia juga berkerja sebagai penyiar Radio di HardRock Radio, Bali. Namun, nasib naas dialami oleh Valia Rahma, kecelakaan maut di Bali telah merenggut nyawanya setelah koma selama 9 hari. Valia meninggal dunia pada tanggal 13 Januari pada umur 26 tahun akibat kecelakaan sepeda motor di Denpasar, Bali.

Menurut berita yang beredar, artis cantik 26 tahun ini mengalami luka berat disekitar kepalanya dan harus menjalani operasi di Rumah Sakit Kasih Ibu, Denpasar, Bali. Namun, Allah berkehendak lain, setelah Valia Rahma koma selama 9 hari di  Rumah Sakit Kasih Ibu, akhirnya dia meninggal dunia pada sekitar pukul 17.00 WITA. Jenazah Valia Rahma dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada tanggal 14 Januari 2012. Semoga semua dosa-dosanya selama hidup diampuni oleh Allah SWt dan juga semoga amal baik ibadahnya diterima di Sisi Allah SWT. Amin.

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar