Nenek Gayung | Berita, Kisah dan Misteri Nenek Bawa Gayung

Nenek Gayung | Berita, Kisah dan Misteri Nenek Bawa Gayung - Akhir-akhir ini terdengar berita tentang si nenek gayung atau biasa disebut nenek bawa gayung. Tampanya, kisah Si nenek gayung cukup misterius seperti yang diungkapkan oleh salah seorang temen di Kaskus. Entah, apakah ini sungguhan atau hanya mitos belaka tapi yang jelas setelah kami baca berita sana sini jadi merinding deh kami. Menurut informasi yang kami dapatkan, bahwa terdapat dua versi dari misteri nenek bawa gayung tersebut. Berikut ini adalah kisahnya:

Berita: Kisah dan Misteri Nenek Bawa Gayung
Beberapa waktu yang lalu ada 2 orang pria sedang naik sepeda motor, tiba-tiba dia melihat nenek tersebut. Menurut informasinya, Nenek tersebut mengenakan pakaian hitam dari atas sampai bawah, dan nenek tersebut membawa gayung, tikar dan kain kafan. Kemudian dua pria tersebut bertanya kepada nenek tersebut "Nenek mau kemana?". Nenek pun menjawab "Nenek mau mati, nenek minta dimandiin nak" kata nenek tersebut. Setelah lama berbincang-bincang, 2 pria tersebut kemudian mengantarkan si nenek naik sepeda motornya. Tak disangka, setelah beberapa lama tiba-tiba sepeda motor yang mereka kendarai jatuh. Serentak, masyarakat pun mengerumuni sepeda motor tersebut, tapi yangg ada hanya dua orang tersebut dan nenek bawa gayung tersebut mengilang entah kemaa. Dari dua proa tersebut, hanya satu yang meninggal yang membnceng dan satunya tidak.

Namun, tidak hanya itu. Belakangan ini juga terdengar rumor di Jakarta sekarang sedang dibangun Busway dan nenek gayung tersebut berputar-putar disekitar Jakarta Timur untuk mencari tumbal pembangunan Busway tersebut. Rumor lain mengatakan, jika kamu berbincang-bincang dengan Nenek Gayung tersebut, maka pada malam harinya kamu akan dimadikan oleh Nenek gayung tersebut da besoknya akan meninggal.

Terlepas dari semua itu, kemungkinan besar hal ini hanyalah rumor belaka. Karena sampai saat ini belum terdengar berita akurat yang terpercaya, baik itu di Televisi ataupun di Google News. So, jangan terlalu terpancing isu yang sedang beredar sebelum anda mendapatkan kebenaran berita tersebut.

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar