Ade Namnung Meninggal Dunia Karena Sakit Stroke

Ade Namnung Meninggal Dunia Karena Sakit Stroke - Apa yang ingin anda dengar hari ini saudaraku? Mungkin sedikit menyedihkan bagi kita. Ya, Ade Namnung telah tiada hari ini. Setelah kita kehilangan Valia Rahma, Artis bertubuh gemuk ini meninggal dunia siang hari tadi pada pukul 11.45 WIB, tepat pada tanggal 31 Januari 2012 yang merupakan hari terakhir di bulan Januari. Menurut informasi yang kami dapatkan, bahwa sebelum meninggal dunia, Ade Namnung sempat menderita penyakit stroke dan juga telah dirawat di rumah sakit.

Ade Namnung Meninggal Dunia Karena Sakit Stroke
Selain itu, menurut informasi lainnya yag kami dapatkan bahwa artis humoris tersebut sempat pingsan secara tiba-tiba di bandara Surabaya, kemudian dia dilarikan kerumah sakit. Seorang Dokter yag memeriksa Ade Namnung menyatakan bahwa Ade telah menderita penyakit stroke.  Tetapi tak lama kemudian kondisi membaik dirasakan oleh artis bertubuh gemuk tersebut sembuh dan dibawa ayahnya kembali ke Jakarta. Namun, kondisi Ade sempat kembali terganggu sehingga dia harus dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur,Jawa Barat, pada Jumat (20/1/2012).

Ternyata, begitulah Allah memiliki kehendak lain yang tak dapat dinalar oleh Manusia. Ade Namnung artis humoris tersebut meninggal dunia pada usia yang masih sangat mudah yakni 34 tahun. Namun, dari foto yang sempat kami lihat di televisi, Ade Namnung meninggall dunia dengan wajah yang tampak tersenyum. Berikut adalah pesan singkat yang mengabarkan kepergian artis humoris tersebut:  "Telah Berpulang Ke Rahmatullah Syamsul Effendi / ADE NAMNUNG Pukul 11.45. Mohon Dimaafkan Segala Kesalahan Beliau Semasa Hidup..Amin," tulis standup comedian Ronny Immanuel atau Mongol.

Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT dan juga semoga apa yang diberikannya kepada masyarakat Indonesia menjadi berkah pahala baginya di Alam Akhirat. Amin... Dan juga termasuk, guyonan segar yang kerap dia berikan saat menghadiri beberapa acara di Televisi. Kami akan sangat merindukanmu Ade dan semoga engkau bahagia disana dengan hidup kekal yang lebih baik daripada dunia fana ini. Amin.. Selamat Jalan Saudaraku...

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar