2013 Ford Mustang Shelby GT500 Convertible Siap dipajang di Detroit Auto Show

2013 Ford Mustang Shelby GT500 Convertible Siap dipajang di Detroit Auto Show - Dengan diperkenalkannya 2013 Ford Mustang Shelby GT500 Convertible, Ford menempatkan kaki pada tenggorokan 2013 Camaro ZL1, dan mereka enggan melepasnya. Tidak, mereka mendorong bahkan lebih sulit oleh terlihat dari hal terfavorit. Laporan yang belum dikonfirmasi dari Motorcity tersebut, Ford akan meluncurkan versi convertible dari 2013 Ford Mustang Shelby GT500 di Detroit Auto Show bulan depan.


2013 Ford Mustang Shelby GT500 Convertible

Seperti dikutip di motorward, Adalah wajar untuk mengatakan bahwa Shelby GT500 Coupe agak mencuri perhatian Camaro ZL1 saat terungkap. Camaro mungkin terlihat dingin, tapi tidak ada jalan terbaik untuk melewati Ford 650 HP ini. Beberapa minggu yang lalu kami tampak agak jauh ke dalam mobil kedua, versi coupe, untuk melihat apa apa. Tapi tak satu pun dari mereka yang cukup banyak alasan menahan air ketika kita berbicara tentang model convertible dari Shelby GT500 dan Camaro ZL1 tersebut.

Ini adalah permainan bola yang sama sekali berbeda. Maksudku akan ada tanda tanya selama mengendarai mobil dengan 650 HP dan handling mengesankan. Convertible ZL1 dalam keadaan yang sama, tetapi memiliki sasis lebih maju, dan dalam kejujuran itu adalah mobil yang lebih baik-dirancang serbabisa.

sumber: motorward

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar