2013 BMW 3 Series Coupe Siap Dirilis

2013 BMW 3 Series Coupe Siap Di Rilis - Tidak lebih cepat dari BMW mengungkapkan keenam generasi sedan 3-Series dan tersamar prototipe pertama dari model coupe telah memukul jalan-jalan Jerman untuk memulai tahap akhir pengujian. Laporan yang belum dikonfirmasi ini mengutip sumber orang dalam yang mengklaim bahwa BMW sedang memikirkan penggunaan angka ganjil untuk beberapa model seperti sedan dan station wagon. Bahkan, nomor untuk kendaraan yang sporty seperti X6 dan dua versi pintu 3-Series, yang mungkin dinamai 4-Series.

2013 BMW 3 Series Coupe
Seperti diungkap oleh Carscoop, BMW telah bermain-main-main dengan gagasan di masa lalu tapi tidak pernah memberikan hasil. Kami masih tidak tahu pasti apakah 2013 BMW 3 Series Coupe berikutnya akan berganti nama atau tidak. Tidak peduli apa yang akan disebut, versi dua pintu 3 Series akan berbagi platform dasar arsitektur dan berbagai model mesin dengan sedan baru.

Namun, karena Anda bisa lihat sendiri di foto-foto spy segar, itu akan memiliki proporsi yang tepat dengan pintu coupe depan yang panjang dan garis atap lebih rendah yang sangat miring ke arah belakang. Bagian depan dan belakang desain-end diharapkan untuk berbeda dari model sedan.

2013 BMW 3 Series Coupe akan datang dengan banyak bensin turbocharged dan mesin diesel. Powerplants yang tersedia antara lain, akan menjadi pilihan turbocharged four-cylinder petrols including a 1.6-liter unit untuk Eropa dan global 2.0-liter with up to 240HP pada saat peluncuran dan  3.0-liter turbocharged inline-six petrol dengan 300HP (306HP di Uni Eropa).

Akan mencakup pilihan transmisi 6-speed manual gearboxes and 8-speed automatic , sementara BMW pada akhirnya akan juga menawarkan  sebagai varian juga all-wheel-drive. 2013 BMW 3 Series Coupe atau 4-Series harus membuat debut pada akhir tahun 2012 atau awal 2013.

Sumber: Carscoop

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar