Cheat Lost Saga Terbaru November 2011

Cheat Lost Saga Terbaru Update 24 November 2011 - Sampai larut malam kami begadang karena ingin memberikan informasi tentang Cheat Lost Saga Terbaru November 2011 buat temen-temenku para Gamer Online sejati yang mungkin sangat membutuhkannya. Versi Cheat Lost Saga Update 24 November 2011 ini merupakan  plugin Terbaru yang dilengkapi beserta Cheat Enginenya. Namun, satu hal yang harus anda ingat kali ini adalah bahwa lakukan Uninstall Cheat Lost Saga versi sebelumnya yang telah anda gunakan. Karena, hal ini berguna untuk menghindari bentrok aplikasi tersebut. Tetapi, jika anda belum pernah menggunakannya sama sekali, maka anda bisa langsung mencoba dan menggunakan Cheat Lost Saga Terbaru Update 24 November 2011 ini.

Cheat Lost Saga Terbaru November 2011
Oke, langsung saja silahkan anda simak simak baik-baik beberapa langkah yang harus anda lakukan mulai dari sekarang agar anda bisa bermain Game online dengan puas.

Berikut ini adalah Langkah-langkah yang harus anda lalukan:

1. Silahkan anda buka Cheat Engine Versi Trial BUG-nya, Download Klik Disini!!
2. Open Procces >> Lost Saga.
3. Masuk Lost Saga >> Beli Gear Chest.
4. Masukan Nama (Gear chest) >> Lalu Pilih Next.
5. Cari Saja Nama Gear Chest 2 Buah.
6. Silahkan Ganti Nama >> Item yang Anda Inginkan.
7. Kemudian Buka Lost Saga.
8. Lalu Jangan Lupa Beli Gear chest.
9. Tetapi Item yang Bekas EVENT Juga Bisa.

CATATAN & INFORMASI PENTING: Disarankan Oleh Temen-temen lainnya Untuk Memakai Windowed Mode dan Jangan Full Screen!! Selain itu, beberapa program anti-virus telah mendeteksi beberapa bagian dari Cheat Engine ini sebagai sebuah Trojan atau Virus. Nah, untuk mengatasi hal ini, silahkan anda menonaktifkan anti-virus pada komputer/Laptop/PC anda sebelum menginstal dan menjalankan Cheat Engine ini!!! OKE

Nah, semoga Cheat Lost Saga Terbaru November 2011 ini bisa bermanfaat dan bisa bekerja dengan sebaiknya-baiknya buat temen-temen Game Online Sejati yang sampai larut malam begadang hanya untuk bermain Game Online.

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar