Cheat Lost Saga Hero Permanen Terbaru Versi 2012

Cheat Lost Saga Hero Permanen Terbaru Versi 2012 - Malam ini SPB ingin bagi-bagi informasi buat para gamer online yang masih begadang untuk maen game online, terutama Lost Saga. Nah, yang tidak kalah pentingnya, kali ini SPB ingin bagi-bagi informasi tentang Cheat Lost Saga Hero Permanen Terbaru 2012 yang mungkin tidak anda dapatkan ditempat lainnya. Langsung saja ya gue bagikan untuk kalian semua. Namun, sebelum saya bagikan, ada beberapa hal yang harus kalian ingat ketika menggunakan Cheat Lost Saga Hero Permanen Terbaru Versi 2012 ini.

Cheat Lost Saga Hero Permanen Terbaru Versi 2012

Berikut adalah beberapa hal yang harus kalian perhatikan:

1. Jangan Save ID jika kalian menggunakan Cheat ini!
2. Silahkan kalian centang di kotak kecilnya
3. Kemudian silahkan kalian tunggu sekitar 2-5 Detik Setelah kalian Centang!
4. Silahkan Klik/Tinju EJECT TRAINER
5 Main Pakai Hero yang ingin dijadikan Permanen
6 Jika kalian Mau Exit/Lanjut sampai selesai terserah
7. Upgrade hero jika ingin di jadikan Permanen
8. Logout
9. Login kembali ( mau/tidak memakai cheat terserah )
10. Selamat "PERMANEN"
11. Cheat ini tidak menggunakan Keylogger
12. Jika tidak work, silahkan bersihkan menggunakan CClaner! Oke

Kemudian untuk langkah-langkah dalam menggunakan Cheat Lost Saga Hero Permanen Terbaru Versi 2012, silahkan ikuti petunjuk dibawah ini:

1. Pertama-tama, silahkan kalian Download Cheat Lost Saga Hero Permanen Terbaru Versi 2012 ini. Jika gagal melakukan Download melalui Server 1, maka silahkan Download melalui Server 2! (dijamin berhasil)
2. Silahkan kalian buka Trainernya!
3. Kemudian Buka Lostsaga!
4. Silahkan Login LostSaga!
5. Harus ada G-Cash Minimal 1 (Rekomendasi)!

Nah, semoga sedikit informasi ini bisa berguna untuk teman-teman para gamer sekalian. Selamat bermain game. Terima kasih.

password: ali





Reactions:

66 comments:

  1. Duh kk kpengen nih kk dapetin char permanen...
    Pliss kk

    BalasHapus
  2. Kan udah aku bilang, Jika tidak work, silahkan bersihkan menggunakan program CClaner! Tapi aku gunain work kok

    BalasHapus
  3. bersihinnya gmna kk?

    BalasHapus
  4. g bsa kk gmn neh????

    BalasHapus
  5. pass nya plss kk

    BalasHapus
  6. kk ga' mw jalan bersih kan cc cleaner nya kyk mna ?

    BalasHapus
  7. CClaner Dari Mna Dapet Nye :D

    BalasHapus
  8. PASSWORD APA GAN PLISZZZZ?

    GUA BAYAR NI 10 RIBU

    BalasHapus
  9. pass na kan ali

    BalasHapus
  10. kakak bisa jelasin cara pakainya lebih detail

    BalasHapus
  11. gmn kox kagax bisa pas wor.a pa 'an cpt nieh tanguung...?

    BalasHapus
  12. Kalo gak work silahkan bersihkan dengan CCleaner. Download aja CCleaner di Google.com, gratis. Penjelasan ini udah mendetail, mungkin kamu yg belum paham. So, baca dengan baik2 sob.

    BalasHapus
  13. bisa tanpa g-cash nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa, tapi kumpulin semua epic dari hero yg akan anda permanenkan

      Hapus
  14. anti virus ane ribut gan, ane matiin malah kompi ane banyak virus

    BalasHapus
  15. jelasin cra besihinnya,gan!

    BalasHapus
  16. kk keylogger sama CClaner itu apa????


    atas gua ama bawah gua MAHO !!!!!!

    BalasHapus
  17. kwowkowkwo , atas ane maho gan , download dulu gan :D

    BalasHapus
  18. bisa tanpa g-cash nggak kk?

    BalasHapus
  19. anti viruz di matiin dulu

    BalasHapus
  20. Thank's Gan Wkwkwkwkww...Mantap

    BalasHapus
  21. kakak coba buka charku langsung bikin permanent semuanya ya ntar aku bayar 1000 xp

    BalasHapus
  22. Kok gk mw ya gan?

    BalasHapus
  23. gan, maksudnya di bersihin pke Ccleaner biar apa? biar work ato bust bersihin progmnya dari komputer?

    BalasHapus
  24. Passwordnya Ali Bego Kecil Semua By Alfi Tipar

    BalasHapus
  25. nggak dibanned kan pakai cheat hero perm?

    BalasHapus
  26. Di upgrade maksudnya upgrade hero point atau beli kaka

    BalasHapus
  27. kk aku mau download malah sampek ke mau masuk FB

    BalasHapus
  28. KALO UDAH BERSIHIN CCLEANER GIMANA

    BalasHapus
  29. kak centang maksudnya apa

    BalasHapus
  30. ali , tu passnya ~

    BalasHapus
  31. pas kita buka engine nya itu pas kita udah masuk lost saga apa sebelum kita log-in???

    BalasHapus
  32. centang ru apa kak

    BalasHapus
  33. kak logoutnya pas udah berhasil di upgrade atau belum

    BalasHapus
  34. kk di upgrade nya tuh di upgrade point ato di tambah 2 jam kya gtu ?

    BalasHapus
  35. q gk ngerti...pliss coba'kan donk yg pxk q...

    BalasHapus
  36. emang kudu cash nya 1 apa ??

    BalasHapus
  37. gan perkira an klu aku pkek chit ini kom aku ad firus gk

    BalasHapus
  38. hmmm ..
    w masii krang pham cra mkek nha gan ..
    pdalan CCleaner nha dha w instal ..
    cheat nha dha d download .
    cma cra mkek nha yg gx tw ..
    plieasee cheat nha d prbaruhii..
    byr mudah d gunaiin
    Thank's :)

    BalasHapus
  39. Ya nanti aku perbarui cheatnya sob. Sabar semua ya, maaf kalo ada bug ad errornya. tunggu update selanjutnya. :)

    BalasHapus
  40. saya mau gerim

    reper permanen dan cesh

    BalasHapus
  41. kk kok malah pas mau buka aplikasinya kan dah masukin pas ALI tapi malah erorr gimana ni !!!

    BalasHapus
  42. kapan gan ?
    w lgi butuh ni gan

    BalasHapus
  43. bang punya nomor telepon gak aku tolong di cheat in ya aku bayar dehh

    BalasHapus
  44. Download di link 2 > matiin antivirus > extract file-nya > pass-nya "ali" > download ccleaner > install ccleaner > pake cclenaer > jalanin program (cheat), nah disitu saya ga tau lagi....

    BalasHapus
  45. Kapan update nya?

    BalasHapus
  46. Kapan updatenya?

    BalasHapus
  47. serius...bisa ga neh, yang dimaksud upgrade apa sih?

    BalasHapus
  48. coba bang SPB kasih video-nya/rekaman-nya..... "penasaran"

    BalasHapus
  49. cheatnya bisa ga nih...... Udah ada yang berhasil ga?

    BalasHapus
  50. TOLONG DI UPGRADE LAGI!!!
    TOLONG DISERTAI VIRTOTNYA!!! (BACA)!!!
    KALO BISA DIPERJUAL BELIKAN KE SAYA lewat Via (facebook : Rahmat Troperz Gemscool) ATAU (Treasure Hunter'sRahmat) Please Add (BACA)

    BalasHapus
  51. kk mndingan ksh videonya ja biar pda ngrti

    BalasHapus
  52. kk cara CCleaner nya gmna??? ,,, bingung akuu... yang mau cheat generator cash work 100% .. kirim g-cash 1000 saja ke email iyan.slalu18@yahoo.com .. dituniap hari ggu .. update tiap hari. in my blog. jgn lupa 1000 cash ajjah

    BalasHapus
  53. www.reog-cheater.blogspot.com Kunjungi Blogger ane :D

    BalasHapus