Samsung Galaxy Tab dan Galaxy S Segera Rilis Versi Baru

Samsung Galaxy Tab 10,1 akan segera menjadi barang bekas di pasaran. Karena pihak Samsung pada tahun 2011 ini berencana untuk meluncurkan versi LTE-dilengkapi fasilitas 4G.  J.K. Shin mengungkapkan rincian tentang perangkat tablet tersebut dalam sebuah wawancara dengan Dow Jones Newswires. J.K Shin juga menyatakan bahwa penerus terbaru Smartphone Android  yakni versi baru dari Samsung Galaxy S II , di jadwalkan akan segera di Rilis pada tahun pertama di tahun 2012 mendatang.


Dengan Versi baru dari Samsung Galaxy Tab 10,1 yang akan menggantikan versi lama dari Samsung Galaxy Tab. Karena menurut Samsung untuk perangkat Samsung Galaxy Tab Versi lama sebenarnya tidak cukup baik untuk bersaing dengan iPad pada tahun 2011 ini.  Untuk model bentuk dan spesifikasi dari perangkat model baru yang akan datang ini masih agak samar-samar, kita hanya harus menunggu sedikit untuk melihat apa yang akan Samsung persiapkan untuk waktu dekat ini.

J.K Shin juga membahas gugatan dari Apple yang mengklaim bahwa Samsung telah melanggar pada beberapa hak paten saat merancang Smartphone dan Tablet buatannya. "Kami telah menggunakan desain yang sama selama beberapa tahun terakhir ini dan untuk masalah tuduhan dari Apple tersebut tidak akan bermasalah secara hukum".


Mashable

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar