Foto Justin Bieber Sedang Tersenyum Manis

Bocah Amerika yang satu ini memang lagi di gandrungi sama penggemarnya dari berbagai belahan Dunia. Dengan bermodalkan suara yang bagus dan wajah yang manis membuat justin Bieber semakin membuat banyak orang mengaguminya, terutama para cewek-cewek. Apalagi jika si Justin Bieber ini sedang menyanyikan lagu Never Say Never dan tersenyum manis kepada para fans-fansnya. Wah bakalan kacau nih konsernya cuma gara-gara senyuman manisnya kepada cewek-cewek.hehehe.. Beberapa waktu yang lalu kan konsernya Justin Bieber di Jakarta sempat kacau, entah apa penyebab kacaunya saya tidak tau tapi apa mungkin karena Justin Tersenyum manis untuk Fans-fansnya. Gak tau deh untuk lebih jelasnya..hehehe

Berikut foto-foto Justin Bieber yang Sedang Tersenyum Manis:











Reactions:

5 comments:

  1. tahu ga penonton yg biasa diajak penyanyi naik panggung... itu.... bayar he he

    *jadi bukan spontan

    BalasHapus
  2. iya bener bgt bro, gak ada yg gratis kali...heeheehe
    thanks atas kunjungannya.. :)

    BalasHapus
  3. maaf telat berkunjung, wah enaknya jadi justin bieber beken gara2 youtube :)

    BalasHapus
  4. hehehhee...kita juga bisa kok mbak kalau pengen beken dari youtube...hehehea
    Thanks atas kunjungannya...
    Met liburan...:)

    BalasHapus
  5. gimana sih rasanya jadi seorang justin bieber......???

    BalasHapus