Feedjit Live Traffic Feed Sedang Melakukan Maintenance

Keanehan pagi ini saat online sangat mengejutkan. Saat saya buka blog saya dan mengeceknya sepertinya ada yang aneh. Bagaimana tidak aneh, Widget Live Traffic Feed yang saya pasang di kedua blog saya gak bisa tampil semua. Usut punya usut akhirnya saya selidiki deh satu persatu. Sempat saya menilai kalau koneksi internet saya bermasalah. Kemudian saya mengecek kode HTMLnya apakah ada yang bermasalah. Sampai saya berniat membuat kode feedjit baru di sana. Nah, akhirnya saya telusuri deh dan langsung saya meluncur ke TKP alias Websitenya Feedjit. Ternyata apa yang terjadi?



Sungguh mengejutkan saat saya buka halaman depan situs Feedjit langsung bertuliskan, Feedjit is currently down for scheduled maintenance.  Wah, Ada apa ya ini? Kemudian muncul pertanyaan di benak saya. Mungkin saja Feedjit sedang melakukan pembenahan terhadap servernyan tapi kenapa berimbas ke Pemakai widgetnya. Nah, bagi temen-temen yang menggunakan Feedjit tidak usah bingung dengan kejadian itu. Mungkin saja Feedjit sedang melakukan pembenahan-pembenahan yang lebih baik.

Mungkin bagi anda Feedjit saya penting. Ya mungkin saja karena kita bisa mengetahui dari mana asal pengunjung tersebut datang ke Blog kita. Entah itu dari luar negeri atau dalam negeri. Rasa-rasanya gak seru ya kalau gak ada Feedjit Live Traffic Feed di dalam Blog. Ya, sabar aja moga aja Feedjit gak lama-lama melakukan Maintenance. Kalau kelamaan copot aja tuh Widgetnya dari Blog biar gak bebanin Loading Blog.hehehe..

Reactions:

5 comments:

  1. aku lihat feedjit sudah normal lagi tuh

    BalasHapus
  2. iYA Sob skarang udah normal lagi.

    BalasHapus
  3. saya dulu juga pengguna widget ini tp pada akhirnya saya lepas, salam kenal sekalian saya fillow

    BalasHapus
  4. @rizkyzone: Sala kenal juga mas! Terima kasih mas sudah berkenan follow blog saya. Saya follow balik nanti. :)

    BalasHapus
  5. feedjit bermasalah lagi...
    situsnya malah ga bisa dibuka...

    ada ga selain feedjit buat menampilkan live traffic feeds?

    kunjungi blog ku: http://arasadeta.blogspot.com

    BalasHapus