Mengoptimalakan Pendapatan Adsense Dengan Google Adwords Keyword Tools

Google Adsense sampai detik ini merupakan program make money online yang paling digemari oleh hampir semua blogger didunia. Namun, untuk mendapatkan penghasilan dari adsense tidaklah cukup hanya dengan duduk diam dan menunggu hasilnya. Kita seharusnya membuat banyak strategi pengoptimalan yang baik dan berada pada jalur yang benar. Percuma kan jika kita hanya bangga dengan hanya mempunyai akun adsense tanpa menginginkan penghasilan yang optimal. Banyak sekali cara untuk mengoptimalkan pendapatan adsense, mulai dari penempatan posisi iklan adsense yang strategis, warna dan desain iklan, sampai dengan menggunakan Google Adwords Keyword Tools. Mungkin bagi anda yang belum tau apa itu Google Adwords Keyword Tools, saya akan menjelaskannya disisni, namun jika anda sudah tau maka gunakanlah tool tersebut. Google Adwords Keyword Tools merupakan semacam tool yang sengaja di buat Google dan di peruntukkan bagi mereka para pengiklan Google Adsense maupun bagi para publishernya.

Google Adwords Keyword Tools mampu memberikan informasi iklan-iklan adsense yang berharga rendah sampai berharga tinggi sesuai keyword yang kita masukkan disana. Di Google Adwords Keyword Tools kita bisa mengetahui berbagai harga iklan yang tinggi atau biasa disebut HPK (High Paying Keyword) dan kita juga bisa mengetahui harga iklan tersebut berdasarkan nilai mata uang USD$ maupun dalam bentuk nilai mata uang Rupiah. Banyak blogger-blogger dari berbagai dunia sukses juga karena menggunakan tool ini. Kita bisa menggunakan tools ini secara gratis. Apakah anda tidak ingin jika penghasilan adsense anda meningkat? Kalau begitu ceritanya, berarti anda tidak wajar.hehehe

Saya sendiri telah menerapkan cara ini dengan menggunakan Google Adwords Keyword Tools dan saya terapkan di blog bahasa inggris saya. Kenapa saya terapkan di blog bahasa inggris? Ya karena di blog bahasa inggris nilai harga per-iklannya jauh lebih tinggi dari pada blog bahasa indonesia. Hasilnya lumayan, saya bisa membidik keyword-keyword yang berharga tinggi dan kemudian saya tampilkan di blog saya tersebut. Setidaknya hal tersebut bisa membuat kita lebih berbenah diri dalam program adsense ini. Jika kita hanya duduk menunggu hasilnya, maka yang kita dapatkan hanya rasa lelah menunggu. Google Adwords Keyword Tools selain mampu menunjukkan informasi keyword berharga tinggi, juga mampu menunjukkan informasi iklan-iklan yang relevan, iklan yang paling banyak di cari diseluruh dunia, iklan yang berkompetisi tinggi, dan tentunya bisa menunjukkan harga iklan di blog kita berdasarkan keyword blog kita.

Bagaimana apakah anda berminat menggunakan Google Adword Keyword Tools? Menurut saya seharusnya anda harus menerapkan langkah ini seperti blogger-blogger lainnya. Jika anda berminat silahkan anda sambangi situs Google Adwords Keyword Tools Tersebut di SINI. Silahkan anda isi keyword di kolom Word or Phrase disana dan kemudian isikan URL blog/website anda disana dan jangan lupa juga isikan kode captca verifikasi, kemudian setelah itu silahkan klik tombol SEARCH. Nah, setelah itu hasilnya akan kelihatan deh. Tetapi tidak cukup sampai disitu saja, anda juga bisa mengurutkan harga iklan terendah sampai harga tertinggi dengan mengeklik Sorted By Estimated AVG.CPC. Kemudian silahkan anda klik pada menu Columns dan silahkan pilih All Columns (Tampilkan semua kolom)>>Apply, maka Blog anda akan tampil situ tepatnya pada Columns Extracted From Webpage. Sehingga harga iklan-iklan adsense di blog anda akan terlihat disana, apakah itu iklan berharga tinggi atau malah berharga rendah. Semuanya komplit deh pokoknya, Maknyuss..hehehe

Bagaimana apakah anda tertarik? Silahkan langsung meluncur ke TKP boz! Semoga sedikit tips dari saya ini bermanfaat untuk teman-teman sekalian. Terima Kasih.

Reactions:

7 comments:

  1. artikel "mengoptimalkan pendapatan Adsense dengan google Adwords" ini sangat bermanfaat untuk mengembangan menjaring pengunjung.. terima kasih sudah berbagi..

    Oh iya Google friend connectnya aku fallow,biar bisa mengikuti artikel terbarunya.. salam

    BalasHapus
  2. mantap nih info thanks gan,tapi saya ga tahu caranya gimana ya heheheheh bingung nih heheheheh

    BalasHapus
  3. @Wisata murah: iya mas sama2, oke mas monggo difollow! oh ya thanks mas atas kunjungannya. Salam kenal mas.

    Asfa blog: Coba di utek2 trus mas toolnya, nanti psti paham deh! memang kalau masih pertama gunain ya bngung gtu.hehehe

    BalasHapus
  4. cara terima duit y di mana gan,,

    BalasHapus
  5. kelanjutan google adwords teruskan gan ampe nerima hasilya bingung ni,,,,

    BalasHapus
  6. sangat membantu sekali gan tutorialnya,,

    salam kenal ya

    BalasHapus
  7. tutorial photoshop3 Juli 2013 22.38

    ane kaga ngerti sob maksudnya???

    BalasHapus