Bagaimana Jika Sebagian Polisi Indonesia Menjadi Entertainer?

Beberapa waktu yang lalu beredar berita hebih tentang seorang Polisi yang menyanyikan sebuah lagu India disebuah video yang di upload ke Youtube. Pasti kalian semua udah pada tau kan berita hebohnya? Ya iyalah siapa sih hari gini yang gak kenal dengan Briptu Norman Kamaru seorang anggota Polisi Brimob Gorontalo. Berita tersebut langsung mencuat ke kalayak umum setelah banyak di beritakan di media massa melalu media Televisi maupun Internet. Walaupun beliau merupakan seorang anggota Polri, namun sungguh mengejutkan beliau mempunyai skill berkreasi di bidang musik yang sangat bagus. Banyak orang yang mengatakan suaranya saat menyanyikan sebuah lagu India sangat bagus. Tidak cuma itu saja, ekspresinya saat bernyanyi pun juga luar biasa mantab. Saya sempat berpikir, bagaimana ya jika sebagian anggota Polisi ada yang seperti itu juga?

Mungkin akan sangat mengejutkan sekali bagi orang-orang yang menggeluti bidang Entertainer.Tak disangka-sangka, berawal dari seorang Polisi dia menjelma menjadi seorang Entertainer yang harus di acungi jempol ketika dia bernyanyi. Bagaiamana jika kebanyakan Polisi juga seperti itu? Wah wah, nanti gimana donk tugasnya di kepolisian? Tetapi hal yang terjadi pada Briptu Norman Kamaru  menjadikan citra kepolisian Indonesia menjadi baik di mata masyarakat Indonesia maupun Dunia. Walaupun dia seorang Polisi, namun dia tetaplah manusia seperti kita yang butuh hiburan seperti, musik, lelucon humoris dan lain sebagainya. Pokoknya mantab deh kalau sebagaina anggota Kepolisian Indonesia bisa seperti ini karena bisa membuat citra POLRI semakin membaik di mata masyarakat kita. Jadi intinya masyarakat gak selalu memandang buruk sama yang namanya Polisi. Betul kan?
Berawal dari menghibur temannya yang sedang dirundung masalah, seorang Briptu Norman Kamaru mencoba menyanyikan sebuah lagu India beserta Ekspresi gerak tubuh dan direkam menjadi Video. Tak disangka-sangaka, ternyata Video tersebut kemudian ada yang mengupload ke Youtube. Kejadian tersebut membuat heboh masyarakat kita dan langsung membuat seorang Briptu Norman menjadi Artis yang laris penyukanya. Semoga saja hal seperti ini bisa bisa membuat kepolisian kita semakin membaik Citranya dimata masyarakat dan masyarakat kita tidak hanya memandang letak-letak keburukan Polisi. Sama halnya seperti kita, yang namanya Polisi kan juga manusia yang mempunyai salah dan benar dalam berperilaku serta bertindak. Nah, menurut anda bagaiman jika sebagian Polisi kita menjadi Entertainer seperti Briptu Norman? Mantabbbb...
Silahkan tuangkan ke kolom komentar. Terima kasih..

Reactions:

2 comments:

  1. briptu norman bukan saja keberuntungan tapi lebih kepada talenta yang dia miliki....

    BalasHapus
  2. betul banget bro. thanks atas kunjungannya.

    BalasHapus