Akhirnya Saya Diterima Menjadi Karyawan Google

Menjadi karyawan Google mungkin adalah harapan bagi segelintir orang, termasuk saya. Seperti yang kita ketahui, Google merupakan perusahaan besar yang bergerak di bidang internet dan hampir 80% bidang internet di kuasai oleh Google. Maka tak ayal banyak sekali orang yang menggeluti internet menginginkan bekerja disana dengan harapan bisa mendapatkan penghasilan dari sana. Mungkin bagi orang diluar sana tak banyak yang tau tentang hal ini, terutama orang awam dunia internet. Hanya mereka segelintir orang saja yang mengetahuinya. Tepatnya yang menyukai namanya internet. Bekerja di Google merupakan impianku sejak dulu dan sampai akhirnya saya di terima bekerja disana. Memang membutuhkan usaha ekstra keras agar di terima menjadi karyawan Google, namun semuanya tetap ada jalannya. Tergantung bagaimana usaha kita untuk mendapatkannya.







Pada kenyataannya memang tidak mudah untuk menjadi karyawan Google. Namun, sampai detik ini sudah banyak sekali tips-tips agar bisa diterima bekerja di Google. Agar diterima bekerja di Google saya berusaha keras untuk mencapainya. Hal pertama yang saya lakukan adalah membuat blog gratis di Blogger.com yang merupakan situs blog gratis milik Google. Saya berusaha keras agar blog saya mendapat posisi terbaik di Google, meskipun saya sadar bahwa blog saya hanyalah blog gratisan. Tetapi di sinilah asyiknya, Google menyediakan blog gratis yang bisa digunakan untuk mencari uang di internet untuk siapa pun dan termasuk anda. Walaupun mencari uang di internet adalah susah-susah gampang, tapi tetap layak untuk di usahakan agar bisa mendapatkan apa yang kita inginkan. Saya tetap optimis dalam hal ini. Karena apa sihh yang gak mungkin di dunia ini?

Pada tahap selanjutnya yang saya lakukan agar bisa menjadi karyawan Google adalah mendapatkan akun Google Adsense. Blogger mana yang gak kenal dengan yang namanya Google Adsense? Semuanya pasti sudah pada tau. Namun, seperti yang kita ketahui mendaftar di Google Adsense bukanlah hal yang mudah. Sampai ada yang namanya jasa pembuatan akun Google Adsense dengan harga relatif dikisaran 50rbu-100rbu. Nah, saat itulah saya berpikiran untuk memakai jasa pembuatan akun Google Adsense. Namun, masalah tersebut terpecahkan karena saya menemukan tips mudah daftar  Google Adsense saat saya Googling di internet dan begitu senangnya saya saat itu. Flixya.com merupakan salah satu jalan untuk mendapatkan akun Google Adsense tanpa Blog dan yang jelas tanpa dipungut biaya sepeserpun untuk mendaftar disana, hanya butuh modal koneksi internet.


Akhirnya saya mengunjungi situs flixya.com dan mendaftar disana. Untuk langkah-langkah daftarnya silahkan baca postingan saya terdahulu disini. Setelah punya akun Google Adsense yang saya lakukan adalah menyebar iklan tersebut di Blog-blog yang saya miliki, seperti di blog saya yang bahasa inggris. Hal terakhir yang saya lakukan agar lengkap menjadi karyawan Google adalah sering aktif di situs flixya dengan mengupload berbagai content dengan harapan agar content saya tersebut bisa nongol dihalaman depan situs flixya.com dan pada akhirnya....bla...bla...bla...USD$, tau kan, Heee Ngarep dah.hehehe. Sudah tau kan bahwa iklan Google Adsense kita bisa tampil di Flixya dan komisi iklan Google Adsense kita sepenuhnya milik kita, tidak dibagi dengan flixya.

Nah, hal itu hanyalah sekilas kisah saya untuk menjadi karyawan Google. Bagaimana apakah anda berminat menjadi karyawan Google? Monggo silahkan daftasr sekarang juga, Gratis!hehehe

Reactions:

12 comments:

  1. selamat kawan,semoga sukses ya heheheheheh,saya dah 3 bulan masih puluhan dolar gan,gimana nih gan hihihihihihi

    BalasHapus
  2. Wah, anda lebih beruntung mas dari pada saya!hehehe..
    oh ya thanks atas kunjungannya.

    BalasHapus
  3. walaaah saya dari dulu kok blm gajian jg... Haha
    ajari donk mas!

    BalasHapus
  4. mas adreas saya juga masih belajar nih.hehehe

    BalasHapus
  5. Saya malah sudah di depak dari adsense mas. bagaimana ya biar account saya balik lagi dan mbah gugel memaafkan kesalahan blogku?mohon pencerahan boss?

    BalasHapus
  6. Silahkan daftar lagi mas tapi harus pakai akun Gmail yang baru dan jangan lupa juga Nama anda waktu daftar GA gak boleh sama dengan yg udah di banned! Pakai saja nama Ayah, adik atau saudara anda! Silahkan daftarnya GA lewat Flixya mas dan saya jamin pasti di terima, Gratis.

    BalasHapus
  7. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan anda buka postingan saya yang berjudul "Mendapatkan Akun Google Adsense melalui Flixya"! Silahkan di buka di Artikel Terkait mas.

    BalasHapus
  8. wahh .. selamat ya mas sudah bisa diterima dan makasih juga atas share artikelnya ini coz sangat membantu buat saya .. doa'an aja yah nanti bisa diterima juga sama Google ^^

    BalasHapus
  9. Oke mas Horier, sama2 dan terima kasih atas kunjungannya! saya doakan semoga anda cepat di approve GA. :)

    BalasHapus
  10. Mengikuti program Google AdsEnse tidak semudah yang orang-orang katakan, banyak aturan-aturan ketat dan jelimet yang tidak boleh dilanggar. Sementara bagi seorang pemula karena kekurangfahamannya dan belum mempelajari secara mendalam akan kebijakan AdSense, menyebabkan pengajuan pendaftarannya selalu ditolak dengan alasan yang bermacam-macam. Saya sepertinya sudah nervous dan capek, karena sudah 3 kali mengajukan program AdSense dengan 3 judul blog (pakai blogspot) yang berbeda selalu ditolak, padahal sudah diperbaiki sesuai dengan saran dan petunjuk dari AdSense, tetap saja ditolak. Sudah berkali-kali perbaikan/revisi saya daftarkan ulang, tetapi selalu mendapat jawaban penolakan yang sama persis, begitu seterusnya, karena nampaknya yang menerima pendaftaran ulang kita bukan manusia tetapi mesin. Kalaupun menggunakan blogspot.com tidak bisa diterima dengan pandangan apapun seperti apa yang orang-orang atau AdsEnse katakan, mengapa di dalam blogspot masih terdapat Fitur “Uangkan” untuk mengikuti program AdSense. Saya sangat mengharapkan masukan serta pencerahan dari teman-teman senior atau siapapun yang telah berhasil diterima dalam program AdSense. Apa rahasianya, dan kiat-kiat apa saja yang harus dilakukan supaya niat baik kita dapat diterima oleh AdSense. Asalkan kiat-kiat tersebut yang sah-sah saja dilakukan, tidak melakukan kecurangan yang berisiko atau jurus-jurus lain yang tidak melanggar aturan. Terima kasih atas informasinya, dan salam perkenalan dari pemula. Monggo silahkan mampir di gubug blog saya.

    BalasHapus
  11. Saya daftar adsense pakek Flixya maupun blogspot selalu diterima mas, dalam waktu kurang dari 3 hari dan kadang2 1 jam udah juga udah di approve sama google!! Kalo anda ingin serius di program adsense, kalo bisa jangan hanya mengandalkan blogspot tapi anda juga harus pakek hosting+domain bayar mas!! soalnya hasilnya beda mas!! Salam kenal juga.

    BalasHapus
  12. nice info gan
    kunjungan balik gan
    http://falahmulyana.blogspot.com/

    BalasHapus