5 Hal Yang Paling di Benci Wanita Terhadap Pasangannya

Wanita memang makhluk yang membingungkan. Sebagai pasangan kadang kala kita di buat bingung karena sikapnya yang tiba-tiba aneh kepada kita, padahal kita tidak melakukan kesalahan. Lantas, mengapa sikapnya bisa aneh kepada kita? Sebenarnya banyak faktor yang membuat wanita cenderung berubah sikapnya terhadap kita. Namun, pada dasarnya kita sendiri kadang kala tidak menyadari tentang hal-hal yang paling dibenci wanita. Untuk sekedar berbagi tips kepada anda, berikut 5 Hal Yang Paling Di Benci Wanita Terhadap Pasangannya:


1.    Kurangnya Perhatian Kita Kepadanya

Perhatian adalah sesuatu hal terpenting dalam menjalin sebuah hubungan. Jika tidak ada perhatian, tentunya hubungan tersebut terasa hambar. Nah, wanita itu adalah makhluk yang sangat membutuhkan perhatian lebih terutama dari pasangannya (laki-laki). Kalau anda sebagai pasangan kurang bisa memberikan perhatian lebih kepadanya, maka siap-siap saja anda menerima sikapnya yang berubah kepada anda. Bahkan, mungkin saja dia akan pergi meninggalkan anda karena anda sebagai pasangan kurang bisa memberi dia perhatian.


2.    Lebih Mementingkan Urusan Pribadi kita Sendiri

Kadang kita memang pernah disibukkan dengan urusan pribadi kita, seperti misalnya urusan pekerjaan ataupun kegiatan kita sehari-hari. Namun, di lain sisi kita jangan pernah selalu mementingkan urusan pribadi kita saja dari pada urusan pasangan kita(wanita). Usahakan tengoklah apa urusan dia dan apa kesulitannya. Mungkin saja dia sedang mendapat kesulitan ataupun sedang mendapatkan masalah di pekerjaannya. Sering-seringlah bertanya kepadanya, mungkin saja dia sedang mendapat masalah.

3.    Egois Dalam Seitap Tindakan

Egois merupakan hal yang paling di benci wanita, apapun itu bentuknya. Jika kita egois dan selalu ingin semua permintaan kita di turuti olehnya tanpa melihat keadaannya apakah mau apa tidak. Maka siap-siap saja anda di tinggal pergi olehnya karena keegoisan anda sebagai laki-laki.

4.    Kurang Pengertian dan kepercayaan

Dalam menjalin sebuah hubungan pastinya dibutuhkan yang namanya pengertian dan kepercayaan. Tanpa pengertian dan kepercayaan buat apa kita menjalin suatu hubungan. Boleh-boleh saja kita mempunyai sedikit rasa tidak percaya kepadanya atas segala aktifitasnya seharian namun anda jangan berlebihan karena akan menyebabkan dia jengkel atas sikap  ketidak percayaan anda kepadanya. Usahakan juga untuk selalu memberikan pengertian kepadanya agar dia juga bisa menjalani aktifitasnya dengan tenang. Jika anda tidak mau memberikan 100% pengertian kepadanya, maka usahakanlah untuk memberikan dia pengertian namun ada syaratnya. Misalnya: Kamu boleh keluar asalkan sama adek kamu ya! Nah, itu sich Cuma sekedar contoh dan untuk prakteknya terserah anda karena anda yang lebih tau dia dari pada saya. Pengertian bersyarat cukup membantu agar dia juga tidak merasa dikekang oleh sikap anda.


5.    Hari Libur Bukan Untuknya

Nah, kalau ini mungkin sudah banyak yang tau. Hari libur adalah hari yang santai dan wanita sangat ingin jika waktu dihari libur tersebut di habiskan bersama pasangannya. Usahakan untuk jalan-jalan bersama pasangan anda saat hari libur terutama malam minggu dan hari minggu. Ajak dia refreshing di tempat-tempat yang sejuk seperti di gunung maupun di pantai. Hal tersebut akan memberikan rasa yang nyaman untuknya karena dia merasa bahagia anda mau memberikan waktu beserta perhatian lebih hanya kepadanya saat hari libur.

Mungkin hanya 5 hal di atas yang paling di benci wanita menurut pengalaman pribadi saya. Jika anda punya pemikiran lain silahkan menambahkan ke kolom komentar. Terima Kasih...

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar