Asyiknya ngeBlog dan Manfaatnya

Tanpa ku sadari akhirnya saya menulis artikel ini yang menurutku ngeBlog memanglah asyik apalagi kalau lagi bosen gak ada kerjaan.  Akupun menyadari siapa aku dan seberapa besarkah kapasitasku sebagai seorang blogger pemula.  Di bawah ini akan saya jelaskan tentang Asyiknya ngeblog dan manfaatnya menurut versi saya lo.  Oke langsung saja menuju TKP! Apa sich asyiknya ngeBlog? Mungkin pertanyaan ini akan di lontarkan dari seseorang yang gak terlalu suka dengan yang namanya ngeBlog atau orang tersebut memang gak pengen ngeBlog.hehe Oke biar gak berlarut-larut, langsung saja pada topik pembahasan.  Menurut saya pribadi bahwa ngeBlog adalah sesuatu hal yang mengasyikkan dan di lain sisi banyak sekali manfaatnya bagi kita dan orang lain tentunya.  Asyiknya lagi kita bisa saling mengenal dengan para blogger-blogger yang lebih dulu berkecimpung di dunia perBloggeraan dan sekaligus menambah teman tentunya sehingga wawasan kita menjadi semakin luas.

Kenapa harus ngeBlog? Bagi anda pecinta dunia internet, tidaklah lengkap rasanya jika anda berinternetan hanyalah sekedar online facebook dan  twiter.  Ibarat sayur tanpa garam, karena menurut saya menjenuhkan sekali kalau setiap kali browsing internet hanyalah sekedar online saja tanpa digunakan untuk hal lainnya.  Dengan ngeblog kita bisa menuangkan ide-ide kreatif kita disana sehingga traffic pengunjung menjadi meningkat karena pengunjung blog kita merasa nyaman dengan menemukan hal baru di blog  yaitu ide kreatif kita yang notabena adalah murni hasil pemikiran kita, bukan hasil copas.

Manfaat apa yang akan kita dapatkan? Dengan ngeBlog kita bisa saling berbagi informasi dengan sesama blogger, entah itu informasi tentang Tips kehidupan sehari-hari, tips berinternet ataupun tentang tips bisnis online.  Kita pun bisa mendapatkan tips dan informasi yang bermanfaat dari blogger-blogger lain yang belum kita ketahui, misalnya informasi tentang web hosting termurah, dan lain sebagainya.  Sangat berguna sekali buat anda yang menginginkan berbisnis online karena dengan ngeBlog kita bisa cepat mendapatkan informasi dari para blogger lainnya tentang informasi bisnis online terbaru. Kita pun juga akan mendapatkan banyak teman di dunia perBloggeran selain menjadi keasyikan tersendiri bagi kta.

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya berikan dan semoga bermanfaat buat kita semua.   Ehh, jangan lupa tinggalin komengtar ya bro…

Reactions:

5 comments:

  1. sanagt setuju sob, dengan blog kita bisa saling komonikasi dengan sesama bloger..
    salam kenal sob

    BalasHapus
  2. he.eh,setuju,hal yang positif juga lho ngeblog itu.. btw salam kenal ya...

    BalasHapus
  3. oke salam kenal juga sob!! thanks udh berkunjung.

    BalasHapus
  4. pengen sih ngeblog, tapi kadang gak ada ide mau buat apa di blog nih,, minta sarannya dong,,,

    BalasHapus