Tentang Adsensecamp dan Cara Daftarnya


Hari sudah sore dan udaranya pun lagi sejuk , hmmm…rasanya pengen banget posting artikel tentang Adsensecamp atau biasa disebut sebagai Adsense Indonesia.  Huhh..akhirnya dapat saya posting juga artikel ini.  Mungkin dari kalangan blogger yang mengeluti bisnis internet semuanya udah banyak yang tau tentang Adsensecamp karya anak bangsa ini  tapi buat anda yang masih belum tau tuenang aja karena sebentar lagi anda akan dapat membacanya disini. Apakah yang di maksud dengan AdsenseCamp? AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi para advertiser.

Adsensecamp juga memberikan kesempatan kepada para advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners yang telah terdaftar di AdsenseCamp. AdsenseCamp memberikan kesempatan kepada 2 pihak yang saling berkaitan,yaitu Advertiser dan juga Publisher.





Dibawah ini pengertiannya masing-masing untuk Advertiser dan Web Owners/publisher yang bergabung di AdsenseCamp.

1.      1. Untuk  Advertiser.

 Untuk para Advertiser dapat memasang iklan pada situs-situs yang bekerja sama dengan AdsenseCamp. Dengan system bayar per unik klik, memastikan bahwa anda hanya perlu membayar iklan anda apabila ada pengunjung yang melakukan klik pada iklan anda dengan IP yang unik.

2.      2. Untuk Web Owners/Publisher.

Sedangkan untuk Web Owners Raih tambahan penghasilan anda dan manfaatkan iklan dari AdsenseCamp untuk mendapatkan penghasilan dari situs anda. Situs anda akan kami lenkapi dengan link iklan teks dengan system bayar per klik. Anda akan mendapatkan penghasilanapa bila ada yang melakukan klik terhadap iklan kami di situs anda.

Bagaimana Caranya Menjadi Publisher/Web Owners?

Untuk menjadi seorang Publisher/web owners yang harus anda lakukan adalah:
1.      Silahkan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan data diri anda dengan benar.
2.      Setekah itu Lakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang AdsenseCamp kirimkan ke Email anda.
3.      Login ke AdsenseCamp.com dengan menggunakan username dan password anda .
4.      Tambahkan website anda, tekan submit dan tungu konfirmasi.
5.      Ambil code script Iklan AdsenseCamp untuk website anda dan tinggal pasang di website anda.
6.      Lalu silahkan buka website anda, apabila konfigurasi telah di lakukan dengan benar maka iklan AdsenseCamp akan langsung terlihat pada website anda.
Apa Keuntungan Menjadi Publisher/Web Owners di AdsenseCamp.
Dengan memasang iklan dari AdsenseCamp di websitenya, seorang web owners akan mendapatkan penghasilan tambahan apabila ada yang melakukan klik pada iklan di websitenya. Web owners juga dapat memantau jumlah pageviews dan klik yang telah dihasilkan pada webnya.

3. Apakah di AdsenseCamp ada Sistem Referral?

AdsenseCamp memberikan system Referral bagi web owners.  Web Owners yang bisa merekomendasikan temannya untuk bergabung di AdsenseCamp.com dan teman tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil di websitenya, maka setiap klik yang di peroleh oleh teman anda, anda akan mendapatkan Rp.25, per kliknya. Walupun hasilnya sedikit tapi gak masalah lah soalnya itu kan per iklan, coba kalau di kalikan banyak iklan dan belum lagi hasil dari pasang iklan kita sendiri. 
Bagaimana apakah anda tertarik untuk bergabung dengan AdsenseCamp? Oke,,saya sarankan sebelum anda mengisi form registrasi, sebaiknya anda baca terlebih dahulu Term Of Service dari AdsenseCamp agar anda lebih memahami. Atau anda bisa baca artikel tentang Informasi Suspend Website di bawah ini yang saya dapat dari website AdsenseCamp.

4. Informasi Suspend Website.

Sebagai salah satu program pay per click (PPC) maka AdsenseCamp memiliki Term Of Service (TOS) yang harus dimenerti dan di laksanakan bagi semua member.  Calon member AdsenseCamp harus membaca , memahami dan menyetujui perjanjian. Begitu pelanggan mendaftarkan diri di form registrasi AdsenseCamp dan telah menjadi member tersebut. Setiap member yang mematuhi TOS tersebut dengan baik maka sedikit kemungkinan terjadi suspend terhadap account atau website. Dengan langkah yang pasti AdsenseCamp memberikan sebuah program  dan system periklanan yang efisien bagi member yang bergabung dengan di ikuti system peraturan yang meningkat diantaranya system suspend website bagi member Publisher yang melakukan pelanggaran TOS.  

Suspend website adalah salah satu tindakan suspend terhadap website Publisher yang melakukan pelaggaran sesuai TOS yang berlaku di AdsenseCamp.com sebagai tindakan peringatan sebelum Suspend Account dilakukan.  AdsenseCamp berhak untuk mensuspend/mendelete web atau blog yang terbukti melakukan kecurangan. Hal tersebut kami berlakukan lebih ketat juga untuk membantu para Advertiser yang mengiklankan produknya di AdsenseCamp agar terjadi win-win solution bagi publisher, advertiser dan Adsensecamp sendiri. Semoga peraturan tersebut dapat dilaksanakan sebaik mungkin tanpa adanya kecurangan dan merugikan semua pihak Advertiser ataupun Publisher. Hal yang di awali dengan kebaikan maka akan memetik kebaikan pula. Terima kasih atas kepercayaan dan kerja sama yang terjalin hinga saat iniuntuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik.


Sudah selesai yach bacanya tentang Informasi Suspend Wesite?hehehe….  Semoga Informasi Suspend Website tersebut bemanfaat buat kita semua dan mematuhi syarat-syarat sebagai member AdsenseCamp.  Semoga artikel saya di atas bermanfaat buat kita semua khususnya buat blogger-bloger pemula yang senasib dengan saya!hehehe….
 Jika anda berminat, silahkan saja anda klik dan daftar disini .
Terima Kasih.. 

Sebagian Artikel di ambil dari Sumber: adsensecamp.com

Reactions:

11 comments:

  1. makasih ya mas atas infonya..?? :D

    BalasHapus
  2. Iya sama2 gan...Thanks atas kunungannya..:)

    BalasHapus
  3. salam kenal,
    makasi infonya gan, ane udah daftar di adsensechamp..

    mau tanya dikit gan..kalo mau pasang iklan nya di dalam postingan, tepatnya disamping postingan gimana ya gan.. jadi terlihat nyatu sama postingan.. mohon pencerahannya..

    BalasHapus
  4. salam kenal juga mas...
    untuk cara pasang di samping posting blog gampang bgt gan caranya!! Silahkan kontak saya Via YM aja gan karna saya mau posting coment kode di sini gak bisa soalnya kan formatnya Html jadi gak di perbolehkan sama Blogger.com

    Ini ID YM saya. bayumaniax@yahoo.co.id

    Salam kenal balik & Happy blogging gan. :)

    BalasHapus
  5. makasi mau membantu gan,,
    blognya sudah saya follow balik dan saya like facebook fansbox nya.
    email saya mraulil@rocketmail.com
    jika berkenan mohon di inbox cara pasang script di samping postingan, soalnya ym saya jarang ol.
    terimakasih..

    BalasHapus
  6. Oke mas, kode iklan sudah saya kirim Via email!! silahkan di Cek inboxnya! :)

    BalasHapus
  7. oke sudah saya baca dan sudah saya terapkan mas, tapi ada satu masalah lagi dan sudah saya inbox juga ke emailnya. mungkin mas bisa bantu..

    BalasHapus
  8. oke akan saya baca mas emailnya.

    BalasHapus
  9. sip infonya gan..
    visit back ya..
    www.mydrco.blogspot.com..
    tq..

    BalasHapus
  10. Wah, mantap mas broo infonya..ane coba dulu gan.. ^_^
    Mampir ke blog ane juga yah gan

    razya4greatlife.blogspot.com

    BalasHapus
  11. sangat bermanfaat sekali info-nya buat di pelajari, ....

    BalasHapus